Peringatan Hari Guru Nasional (HGN) di SMP Mardisiswa 2 kali ini terbilang sangat meriah dan berkesan  karena peringatan kali ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti lomba gerak dan lagu Pelajar Pancasila serta lomba paduan suara yang berjudul “Hymne Guru” antar kelas. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu hari kamis dan jumat. Sedangkan peringatan hari guru yang jatuh pada hari jumat, 25 November 2022 diawali dengan upacara bendera yang berlangsung dengan khidmat di lapangan upacara. Petugas upacara seluruhnya dilaksanakan dari kalangan Guru. Usai upacara bendera, acara dilanjutkan dengan berbagai macam penampilan yang dibawakan oleh OSIS berupa drama musikal, sedangkan Rebana dan Dance dibawakan oleh tiap siswa dari berbagai perwakilan kelas.

Tak hanya itu, lomba-lomba yang pesertanya hanya guru-guru juga dilaksanakan hingga menambah keseruan. Terlihat beberapa siswa mengabadikan momen yang lucu dan menarik ini melalui Hp masing-masing.

“Bahagia sekaligus haru ketika siswa mengungkapkan rasa cinta mereka dengan berfoto bersama dan memberikan sebuah karangan bunga” ungkap bapak Rino Budiprianto, S.Pd salah seorang guru Informatika.

Acara Peringatan Hari Guru Nasional berlangsung dengan meriah dan menyenangkan. Hal ini tidak lepas dari kerja sama dan koordinasi yang baik dari segenap elemen sekolah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *